MEDAN – Seorang laki-laki penumpang maskapai penerbangan Lion Air JT 0973 dari Batam ditemukan tewas setelah terjatuh di toilet lantai I Terminal Penumpang Bandara Kualanamu.

Korban diketahui bernama Syarianto (67) warga Jalan Almunium 4 Gg Lestari Lingkungan XXII, Kel. Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli.

Informasi yang diperoleh ,Sekira pukul 16.30 Wib, pesawat Lion Air JT-973 tiba di KNO dari Batam selanjutnya pukul 17.25 wib korban bergerak menuju ke toilet lantai I terminal kedatangan bandara KNIA dengan maksud membuang air kecil.

Namun saat hendak mengambil tas miliknya yang berada di dinding toilet, secara spontan korban terjatuh kelantai sehingga mengakibatkan kepala terbentur ke lantai keramik dan mengalami cidera luka robek 2 cm serta mengeluarkan darah.

Kemudian korban langsung dilakukan pertolongan dgn membawa korban ke kantor Kesehatan KKP Bandara guna dilakukan pertolongan pertama yang didampingi oleh petugas Avsec bandara maupun personil Polri.

Setibanya korban di ruang KKP korban dinyatakan telah meninggal dunia oleh Dokter jaga KKP An. Dr. Sophia Rita.

“Untuk penyebab kematian korban belum dapat dipastikan, karena kematian korban secara tiba-tiba,” ujar.Manager of Branch Communication & Legal Bandara Kualanamu Wisnu Budi Setianto kepada Makobar.com pada Minggu (14/12018) via aplikasi whatsap.

Saat ini ,kata Wisnu korban sudah dibawa keluarga ke rumah duka.

“Pada pukul 21. 25 Wib korban telah dibawa keluarga dengan menggunakan ambulabce KKP untuk disemayangkan dirumah duka ,” demikian Wisnu Budi Setianto.