BENGKALIS-Pengurus Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Provinsi Riau yang dipimpin Syahrial bersama ketua harian, wakil ketua dan anggota silaturahim sekaligus rapat melalui video conference, Selasa malam (23/06/2020).

"Dengan adanya wabah di seluruh dunia termasuk wilayah kita yang tidak tahu kapan pastinya akan berakhir, kita sebagai pengurus ISSI Provinsi Riau belum dapat melakukan pertemuan. Makanya pertemuan ini kita lakukan melalui video conference," ucap Ketua Syahrial menyampaikan sambutan.

Vidcon tersebut selain sebagai ajang silaturahim, pengurus akan mendiskusikan terkait rencana ISSI kedepannya supaya semakin maju dan langkah-langkah menciptakan atlet berprestasi di setiap kabupaten/kota di Provinsi Riau.

Syahrial juga menyampaikan, ketika bersilaturahim bersama ketua dan sekretaris KONI Provinsi Riau beberapa waktu yang lalu, KONI memberi sambutan baik serta afirmasi dan mereka menyampaikan bahwa kepengurusan ISSI masih ada tindak lanjutnya berkaitan dengan keabsahan yaitu pengukuhan dari PB ISSI.

Sesuai visi yang telah Syahrial rumuskan ketika mencalonkan diri sebagai ketua ISSI, yaitu menjadikan ISSI Riau kuat dan berkemandiriansebagai wadah untuk membangun generasi bersepeda yang unggul dan berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional, ia bersama pengurus lain bertekad melahirkan atlet-atlet berprestasi melalui event-event rutin untuk mengasah kemampuan.

ISSI juga akan berkoordinasi dengan PB terkait jadwal pengukuhan, apakah secara virtual atau secara langsung dengan mempertimbangkan kondisi saat ini. Kemudian semua bidang ISSI diminta untuk menyusun program kerja yang akan dituangkan ke dalam Rakerda dan ISSI akan memproses pengadaan baju para pengurus.

Hadir dalam video conference tersebut Ketua Harian Edwin Yanuarzi, Wakil 1 Bidang Prestasi Angger Akbar,  Wakil 2 bidang Litbang Darmansyah, Wakil Bendahara Umum Radius Akimaserta seluruh kepala bidang dan anggota.

Sekretaris Umum ISSI Sumarhadi menambahkan bahwa pertemuan kepengurusan ini dilakukan agar seluruh anggota dapat saling berbagi informasi, pendapat, saran dan masukan demi perkembangan ISSI menjadi lebih baik lagi.***