PEKANBARU - Setelah terpilih aklamasi berdasarkan hasil musyawarah daerah (Musda) Persani Pekanbaru, 22 Februari 2019 lalu, akhirnya kepengurusan dibawah ketua terpilih Syahrial SH akan segera dikukuhkan tanggal (25/8/2019) mendatang.

Berdasarkan SK Persani Nomor : 03 tahun 2019, Pengurus kota (Pengkot) Persani kota Pekanbaru dibawah pimpinan Syahrial SH selaku ketua umum akan dikukuhkan secara langsung oleh ketua umum Persani Riau Septina Primawati Rusli.

Syahrial berharap setelah pengukuhan Pengkot Persani Pekanbaru dapat memberikan dampak positif dalam pembinaan menuju prestasi atlet. "Kita akan berupaya sebaik mungkin, agar dapat membangun kembali organisasi senam di kota Pekanbaru menjadi lebih baik" ujarnya.

Ditambahkannya, disamping organisasi yang akan di tata dengan sebaik mungkin, pihaknya juga akan lebih mengutamakan jenjang pembinaan atlet menuju prestasi. "Sebab Persani Pekanbaru harus lebih aktif dalam mengawasi pembinaan atlet, dengan pelatih yang handal, jadi target kita Persani Pekanbaru sekarang adalah memperbanyak tumbuhnya atlet senam berprestasi di Kota Pekanbaru," tambahnya.

Selain itu, Syahrial mengatakan bahwa Pengkot Persani Pekanbaru selama ini sudah vakum cukup lama, hal tersebut di karenakan Persani pekanbaru di bawah kepemimpinan Erizal Muluk sudah habis masa baktinya di tahun 2016 lalu. ***