SELATPANJANG, GORIAU.COM - Panitia pesta Sungai Bokor telah membuka pendaftaran lari tual sagu untuk mengisi acara Pesta Sungai Bokor, 11-12 Agustun 2014. Lomba lari tual sagu ini berlaku untuk umum.



Demikian disampaikan Ketua Panitia Pesta Sungai Bokor, Sopandi SSos, ketika ditemui di Selatpanjang, Selasa (22/7/2014) pagi.

"Kami telah membuka pendaftaran untuk lomba lari atas tual sagu," kata Sopandi.

Ditambahkannya, pendaftaran lomba lari atas tual sagu ini bersifat umum. Panitia tidak membatasi peserta yang mau ikut lomba ini.

"Lomba ini bersifat umum. Tidak ada kategori, semuanya sama. Hanya kita mengutamakan bagi mereka yang bisa berenang, sebab lomba digelar di (atas air, red) sungai," tambah Sopandi lagi.

Lari atas tual sagu ini merupakan salah satu perlombaan yang digelar untuk memeriahkan perhelatan Pesta Sungai Bokor pada tanggal 11 hingga 12 Agustus 2014 mendatang. Selain lomba lari atas tual sagu, masih banyak perlombaan-perlombaan tradisional yang disajikan panitia untuk menghibur masyarakat.

Bagi masyarakat yang hendak mendaftan dan mencoba mengikuti perlombaan tradisional unik ini, bisa mendaftar ke panitia atas nama Roni di nomor 085365533078.

Selain perlombaan, juga ada hiburan dari pemusik lokal, Riau. Tidak hanya itu, beberapa pemusik yang berasal dari keluarga besar Ampang Jazz Malaysia juga akan memeriahkan memeriahkan perhelatan tahunan ini.(zal)