PANGKALAN KERINCI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan membuka seleksi untuk mengisi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) yang saat ini masih dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt).

Tujuh jabatan kepala dinas di lingkup Pemkab Pelalawan yang masih kosong akan dilelang.

Tujuh jabatan kepala dinas yang akan dilelang tersebut dikarenakan, kosong ditinggal pejabatnya pensiun dan pejabatnya pindah ke Provinsi Riau.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pelalawan, Fakhrurrozi, Kamis (10/9/2020) mengatakan, pendaftaran sudah dibuka 7 hingga 11 September 2020.

Tujuh jabatan yang dilelang itu, Sekretaris DPRD (Sekwan), Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kepala Dinas Ketahanan Pangan Tanaman Pangan dan Hortikultura (KPTPH), Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kepala Dinas Sosial (Dinsos) dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD).

"Pegumunan dapat dilihat di situs resmi BKPSDM Pelalawan, juga bisa ditanyakan kepada Prof. Dr. H. Detri Karya, SE, MA, sebagai Ketua Panitia Seleksi," terang Fakhrurozi.

Terkait syarat, bagi pejabat di Kabupaten Pelalawan yang telah mengikuti assesment pada tahun lalu tidak perlu mengikuti assesment lagi.

"Tetapi bila ada pendaftar yang berasal dari luar Pelalawan, kita akan melakukan assesment," tandas Fakhrurozi. ***