KAMPAR - Pemerintah diminta untuk memperhatikan kondisi jalan rusak di Kampar, tepatnya di Jalan Teropong, Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau.

Jalan yang telah lama ada ini, sudah sejak lama mengalami kerusakan dan belum tersentuh perbaikan sama sekali, padahal jalan ini menjadi akses utama banyak warga. Selain itu, ruas jalan ini juga menjadi jalan akses penghubung antara Kabupaten Kampar dan Kota Pekanbaru.

Salah seorang warga Desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu, Riko mengaku sangat terganggu kondisi jalan yang berlubang di jalan tersebut.

Menurutnya Jalan Teropong merupakan jalan akses utama banyak masyarakat yang bertempat tinggal di sekitar daerah tersebut.

"Sudah sering kali masyarakat mengalami kecelakaan akibat jalan yang rusak tersebut," ungkapnya, Senin (5/4/2021).

Hal yang hampir sama juga diutarakan masyarakat Desa Kubang Jaya, Haris. Menurutnya dari semenjak dirinya tinggal di Desa Kubang Jaya tiga tahun lalu, hingga saat ini tiada pembenahan jalan yang dilakukan pemerintahan. Setiap kali hujan melanda kondisi jalan jadi becek dan berlumpur, sementara di musim hujan kondisi jalan jadi berdebu.

"Saya meminta pemerintah bisa segera membenahi jalan ini, jangan hanya wilayah saja dimiliki tapi tidak perhatikan," pungkasnya.***