MALANG - Terkait keputusan PSSI menunda Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020 hingga 29 Mei mendatang, manajemen Arema FC mengakhiri program latihan online yang diinstruksikan tim pelatih kepada Hendro Siswanto dan kawan-kawan. 

Asisten Pelatih Arema FC, Charis Yulianto menjelaskan jika selama menjalani liburan dengan melakukan social distancing di rumah masing-masing pemain tidak lagi menjalankan program latihan online dari tim pelatih. 

Namun Charis meminta selama berada di rumah masing-masing pemain Arema tetap menjaga kebugaran dengan melakukan individual training.

“Sementara selama libur ini sudah tidak ada program online dari tim pelatih. Ya kita komunikasi biasa untuk diskusi sewaktu-waktu melalui grup pemain,” kata Charis.

“Sudah saya sampaikan ke pemain. Saya berharap jangan istirahat total. Semua pemain tetap aktif berlatih individu, usahakan dalam seminggu ada aktivitas. Syukur-syukur bisa meneruskan program yang kami berikan,” sambung mantan kapten Timnas Indonesia itu.

Sebelumnya Arema FC memberlakukan program latihan online selama kompetisi ditunda sementara waktu akibat tanggap darurat wabah virus Corona.  ***