BANGKINANG - Pilkades serentak di Kabupaten Kampar yang sudah dilaksanakan pada tanggal 19 November 2017 lalu, jika tidak ada aral melintang akan dilanjutkan dengan pelantikan yang akan dilaksanakan 28 Desember 2017 mendatang.

Hal ini disampikan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Kampar, Febrinaldi Tridarmawan kepada GoRiau.com, Rabu (6/12/2017) saat dihubungi melalui telepon selulernya. "Pelantikannya insyaallah akan dilakukan pada tanggal 28 Desember 2017 ini," jelasnya.

Saat ditanya tentang berapa desa yang bersengketa pada pemilihan, Febrinaldi mengaku belum mendapatkan data-data tersebut. "Kalau tentang sengketa dalam Pilkades saya belum mendapatkan data-data, karena kan saya baru dua hari sebagai Kepala Dinas BMPD Kampar," katanya.

Lebih lanjut Febrinaldi Tridarmawan mengatakan, tentang dimana pelantikannya, Bupati Kampar terlebih dahulu akan membentuk tim penyelenggara pelantikan Pilkades. Dan setelah itu, kata Febrinaldi, baru diadakan rapat tim tentang dimana tempatnya.

"Dalam waktu dekat bupati akan membuat tim penyelenggara pelantikan Pilkades. Setelah tim terbentuk, baru kita akan mengadakan rapat tim dimana lokasi pelantikannya," jelasnya.

Untuk diketahui, Febrinaldi Tridarmawan resmi menjabat sebagai Kepala Dinas PMD Kampar pada hari Senin, tanggal 4 Desember 2017 lalu, yang mana dinas ini sebelumnya dijabat oleh pelaksanaan tugas (Plt). Febrinaldi dilantik oleh Bupati Kampar, Azis Zaenal. ***