BANDUNG - Tommy Sugiarto yang menjadi motor tim Jaya Raya mengaku optimis bisa menduduki posisi teratas klasemen grup B. Duel kedua klub ini memang sangat dinanti para pecinta bulutangkis karena kedua tim memiliki kekuatan hampir sama kuat terutama di sektor ganda putra.

PB Djarum dan PB Jaya Raya sama-sama akan memperebutkan posisi juara grup demi terhindar dari jawara di grup A.

"PB Djarum adalah tim yang kuat, namun saya yakin teman-teman di tim Jaya Raya akan memberikan yang terbaik. Kami berharap bisa menjadi juara grup, insyaAllah optimis bisa mengalahkan PB Djarum besok," ujar Tommy.

Tommy menyumbang poin pertama untuk tim Jaya Raya setelah mengalahkan Sony Dwi Kuncoro dengan skor 21-10, 21-18. Meskipun menang dua game langsung, Tommy memuji penampilan Sony, menurutnya Sony tetap tak mudah untuk dikalahkan.

"Walaupun sedang ketinggalan tetapi dia tetap tenang, ini yang membedakan mas Sony dengan pemain lain. Awalnya peluang kami sama-sama 50-50, tetapi tadi saat saya tingkatkan kecepatan, dia agak kerepotan," ujar Tommy usai pertandingan.

Saat berita ini diturunkan, Nguyen Tien Minh tengah bertanding di partai ketiga melawan Ng Zin Rei Ryan, satu kemenangan lagi, maka tim Jaya Raya akan memastikan kemenangan kedua di penyisihan. Sedangkan tim Musica Trinity sementara unggul atas Daihatsu Astec dengan skor 1-0. ***