PEKANBARU- Seluruh personil Satpol PP Provinsi Riau dikejutkan dengan kejadian pos Kantor Satpol PP Provinsi Riau yang berada di Kelurahan Cinta Raja, Kecamatan Limapuluh, dilempar bom molotov oleh orang tak di kenal.

Pantauan GoRiau.com di lapangan, tampak saat ini petugas kepolisian tengah melakukan olah TKP dan memasang garis policeline untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Disampaikan oleh Kasi Ops Satpol PP Provinsi Riau, Eka Dinata yang berada di lokasi kejadian mengatakan, peristiwa bom molotov itu terjadi sekitar pukul 20.10 WIB.

"Jadi saat itu petugas jaga sedang berada didalam kantor mendengar ada suara pecahan kaca dari pos jaga depan, ketika di cek ternyata sudah ada api yang menyala dan pecahan kaca," terang pria yang biasa disebut Nata itu kepada GoRiau.com, Rabu (29/1/2020).

Kemudian Nata menerangkan, pada saat yang bersamaan, petugas Satpol PP yang berada di lokasi saat kejadian juga melihat ada dua orang menggunakan motor langsung lari meninggalkan lokasi kejadian.

"Sekitar pukul 21.00 WIB kita laporkan ke Polsek Limapuluh dan jam 21.30 WIB petugas langsung melakukan olah TKP," tutupnya.***