PEKANBARU – Jhoni Charle, Sekjen Partai Nasdem dan Dedi Harianto Lubis, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Nasdem Provinsi Riau memberikan arahan strategi pemenangan pemilu 2024 kepada ketua-ketua kabupaten/kota partai Nasdem. Pertemuan ini berlangsung dalam rangka Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Nasdem di Prime Park Hotel, Sabtu (18/3/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Dedi Harianto Lubis mengungkapkan bahwa pihaknya belum dapat mengumumkan nama-nama calon legislatif (caleg) untuk pemilu 2024. Alasannya, calon yang diusulkan masih menunggu persetujuan dari DPP Partai Nasdem.

"Kita nggak bisa buka nama-nama caleg di sini karena belum tentu direstui pusat, makanya kami belum umumkan ke publik," ujar Dedi Harianto Lubis saat diwawancarai oleh GoRiau.com.

Dedi menambahkan bahwa pihaknya akan segera mengumumkan calon legislatif yang telah disetujui oleh DPP Partai Nasdem. "Saat nama-nama caleg sudah disetujui pusat, kita bakal share ke GoRiau," tambah Ketua Bapilu Provinsi Riau itu.

Dengan mengedepankan strategi pemenangan yang efektif, Partai Nasdem berharap dapat meraih hasil maksimal pada pemilu 2024 mendatang. Selain itu, partai ini juga akan terus berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan rakyat dan pembangunan di seluruh wilayah Indonesia. ***