PEKANBARU- Seorang jambret yang mengenakan jaket salah satu ojek online, merampas tas Deni Aranto (S0) di Jalan Kuantan Raya, Kecamatan Limapuluh, Kota Pekanbaru, Riau. Dalam tas itu, terdapat uang Rp190 juta yang baru saja diambil dari salah satu bank.

Walau sempat dikejar warga, namun sang jambret berhasil meloloskan diri dengan memacu kencang motornya.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, AKP Awaludin Syam, membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pihaknya tengah melakukan pencarian terhadap pelaku jambret bermotor itu.

''Saat ini kasusnya tengah kita selidiki dan sedang kita cari pelakunya. Ada satu orang pelakunya terlihat dari rekaman CCTV, dia mengenakan jaket ojek online,'' kata Awaludin kepada GoRiau.com, Jumat (6/9/2019) petang.

Dijelaskan, peristiwa itu terjadi Rabu (4/9/2019) lalu. Saat itu Deni Arianto baru mengambil uang di bank dan setelah itu menuju jalan Kuantan Raya, Pekanbaru. Saat korban baru turun dari mobil, tepat di depan pujasera, tiba-tiba datang seorang tidak dikenal, merampas tas berisi uang yang ada di tangan korban.

Saat itu, warga yang melihat kejadian sempat melakukan pengejaran terhadap pelaku, namun ia raib dari kejaran masyarakat. Dugaan sementara korban sudah dibuntuti dan diintai pelaku sejak keluar dari bank. ***