DURI - Tahun ajaran baru bagi pendidikan akan segera dimulai. Para orangtua saat ini tentunya tengah sibuk mempersiapkan perlengkapan sekolah anaknya termasuk buku tulis.

Momen ini juga dimanfaatkan PAGA IKMR Mandau dan PT Suka Fajar, dealer Mitsubishi di Duri untuk berbagai buku tulis gratis kepada anak-anak dari keluarga tidak mampu.

Kegiatan tersebut sudah berlangsung pada Minggu (2/7/2017) pagi di lapangan Ansana, Simpang Rangau. Ada sekitar 100 anak kurang mampu yang menerima bantuan buku tulis gratis tersebut.

Terlihat hadir juga pada acara sosial itu, Ketua IKMR Mandau, Indra Verniza Dt Mangiang, Ketua PAGA IKMR Mandau, Khairil, Kacab Mitsubishi Duri PT Suka Fajar, Abdul Hadi.

Dalam kesempatan itu, Asisten To Presiden Direktur PT Suka Fajar, Nila Riana menyampaikan agar kerjasama Dealer Mitsubishi dengan IKMR atau organisasi Minang ini bisa terus terjalin.

"IKMR sebagai organisasi persatuan orang Minang ini dikenal dengan aktifnya dalam kegiatan sosial masyarakat. Semoga kedepannya juga dapat mensuport kerjasama dari segi usaha, ekonomi masyarakat maupun sosial," ujar Nila kepada GoRiau.com (GoNews Grup). ***