TELUKKUANTAN - Pelaksanaan iven pacu jalur rayon III di Tepian Rajo Pangean, Sabtu (6/8/2016) benar-benar memberikan kejutan. Dimana, jalur-jalur andalan dari tuan rumah bertumbangan ketika berada di babak perempat final.

Seperti Siposan Rimbo RAPP yang harus mengakui kecepatan dari jalur Ngiang Kuantan Cahayo Nagori. Setelah itu, pada babak semi final, Ngiang Kuantan juga mengandaskan harapan jalur Raja Laut.

Di partai lain, Panah Ombak Sutan Mudo Indragiri juga memastikan diri untuk masuk ke final setelah mengalahkan jalur Tuah Koghi Dubalang Ghajo.

Dengan demikian, pacu jalur yang sedang berlangsung di Tepian Rajo ini menjadi medan pertempuran dua kabupaten untuk membuktikan diri sebagai yang terbaik. Ya, Ngiang Kuantan dan Panah Ombak akan berebut titel juara Pacu Jalur Rayon III Kuansing di Pangean.

Sementara itu, sesuai dengan kesepakatan panitia bersama pengurus jalur, perebutan posisi III dan IV akan ditentukan di arena perpacuan. Tentunya antara Tuah Koghi Dubalang Ghajo dan Raja Laut. ***