JAKARTA - Persaudaraan Alumni (PA) 212 yang akan melakukan Penyambutan kedatangan Habib Rizieq Shihab yang dikabarkan tiba besok memberitahukan kalau sampai detik ini massa terus berdatangan.

"Umat yang menyambut beliau (Habib Rizieq, red) sudah lumayan banyak. Saya pikir sudah banyak yang mengarah ke Cengkareng," kata ketum PA 212, Slamet Maarif di acara konferensi pers terkait ini di Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Jakarta Pusat, Selasa (20/2).

Untuk itulah kalau besok Habieb Rizieq benar-benar datang di Bandara Soekarno Hatta. Dia mengingatkan pemerintah agar jangan menghalang-halangi keinginan umat Islam untuk bertemu Imam besarnya.

"Kami tidak akan bubar sebelum kami bertemu dengan beliau. Artinya pemerintah jangan coba-coba menghalangi kepulangan beliau dan mengambil langkah-langkah setelah beliau sampai, dengan tidak bertemu dengan kami," jelasnya.

Habib Rizieq Diyakini Sudah di Dalam Pesawat Menuju Indonesia

Panitia Penyambutan Imam Besar (PPIB) meyakini bahwa Imam Besar Umat Islam Indonesia Habib Rizieq Shihab sudah berada di dalam pesawat menuju ke Indonesia dari Arab Saudi.

Hal itu, menurut Sekretaris PPIB Damai Hari Lubis ditandai dengan sudah tidak aktifnya ponsel pendiri Front Pembela Islam (FPI) itu. Sedangkan perjalanan dari Arab Saudi ke Indonesia memakan waktu hampir 10 jam. Diperkirakan HRS tiba besok pagi pukul 08.00 WIB.

" Atas banyaknya pertanyaan yang mengarah kepada saya selaku menanyakan perihak tentang kepulangan beliau, maka saya mencoba menghubungi beliau berulang kali  pada pkl 19. 45 WIB namun HP beliau sudah tidak dapat saya hubungi hanya jawaban automatic seluler. telepon tidak dapat dihubungi," ujarnya malam ini.

"Untuk itu kami panitia semakin yakin atas harapan dan kerinduan kami serta desakan ummat muslim mayoritas yang sungguh- sungguh mencintainya yang sangat berharap terhadap pulangnya beliau ke bumi pertiwi," tambahnya.

Tak hanya itu, lanjut Damai, tanda-tanda kedatangan HRS juga dapat diliat dari  keberadaan mobil kendaraan pribadi beliau dengan nomor polisi B  1  FPI yang sudah ada di sekitar Posko satu kedatangan yang telah diagendakan  tepatnya di  Kel Menceng, Cengkareng, Jakarta Barat.***