PEKANBARU - Tingginya tindak kejahatan di dua wilayah Kota Pekanbaru, terdiri dari wilayah hukum Polsek Tampan dan Polsek Bukit Raya, menjadi perhatian khusus Polresta Pekanbaru untuk menek angka kriminalitas, khususnya di dua wilayah tersebut.

Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Ady Wibowo, kepada GoRiau.com (GoNews Grup), Selasa (3/1/2017) menuturkan, pihaknya akan memaksimalkan kinerja jajarannya untuk menekan kriminalitas di wilayah tersebut.

"Untuk menekan kriminalitas di dua lokasi itu, akan kita keroyok agar meminimalisir tindak kriminal. Bahkan, untuk wilayah Kecamatan Tampan saja, ada sekitar 300 ribu jiwa dengan satu Polsek," ujarnya.

BACA JUGA:

. Ini 3 Wilayah di Kota Pekanbaru yang Rawan Kejahatan Selama 2016

Selain itu, Ady menambahkan, pihaknya juga akan melakukan analisa dan evaluasi, untuk mengoreksi beberapa kekurangan serta pengecekan sarana dan prasarana.

"Juga mengatur beberapa strategi untuk menekan kejahatan dan kriminalitas. Tidak hanya Tampan dan Bukit Raya saja, wilayah-wilayah lainnya juga tetap menjadi atensi kita, meski tindak kejahatan tidak terlalu tinggi," tuturnya.

Selain itu, beberapa kasus yang masih menjadi PR (Pekerjaan Rumah) pada tahun 2016, akan segera untuk dituntaskan pada tahun ini. "Beberapa kasus yang belum terungkap di tahun lalu, akan kita optimalkan pengungkapannya di tahun 2017 ini," pungkasnya.***