RENGAT - Perbuatan SN (32), warga Dusun Suka Mulia Desa Kuala Cenaku Kecamatan Kuala Cenaku Indragiri Hulu Riau ini benar-benar keterlaluan.

Manfaatkan situasi rumah dalam keadaan sepi dan suaminya tengah bekerja di kota lain, perempuan ini justru nekat memasukan PIL (pria idaman lain) berinisial AB (31) yang juga warga daerah itu ke kamar tidurnya.

Namun, sepandai-pandai menyimpan bangkai, akhirnya tercium juga. Tindakan tidak senonoh SN itu akhirnya diketahui warga sekitar. Bahkan, aksi perselingkuhan dua sejoli yang sama-sama karyawan PT Inecda tersebut digerebek warga setempat pada, Selasa (1/11/2016) malam.

Baca Juga: Memalukan, Gaek di Inhu Ini Digerebek Warga Saat Selingkuh

Berdasarkan informasi yang diterima, sebelum digerebek, beberapa warga terlebih dahulu melakukan pengintaian. Saat itu, warga mendapati keduanya tengah berada dalam kamar, pasangan laki-lakinya sudah dalam keadaan setengah telanjang.

Namun, SN yang merupakan pemilik rumah masih berbusana utuh. "Begitu digerebek dan diamankan, pasangan selingkuh itu langsung diamankan, agar tidak terjadi amukan massa, keduanya langsung diserahkan pada pihak kepolisian," jelas warga setempat, Rabu (2/11/2016).

Baca Juga: Tertangkap Indehoi, Duda dan Janda Didenda Adat

"Untuk menghindari amukan warga, pasangan selingkuh itu langsung kita amankan. Berdasarkan introgasi, ternyata keduanya merupakan sama-sama karyawan PT Inecda," ungkap Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni melalui Paur Humas, Iptu Yarmen Djambak, Rabu (2/11/2016).

Sebagai upaya tindak lanjut, pihaknya mengaku telah memintai keterangan beberapa saksi. "Untuk pemeriksaan lebih lanjut, kedua pasangan selingkuh itu masih kita amankan di Mapolsek Kuala Cenaku," pungkasnya menjelaskan.*** #INHU