PEKANBARU - Ingin menikmati makan siang di hotel tapi kurang cocok dengan harga yang ditawarkan?. Hotel Pesonna Pekanbaru bisa menjadi pilihan untuk mengajak relasi makan siang bersama dengan menu spesial.

Hotel Pesonna yang berada di Jalan Sudirman, Kota Pekanbaru, Riau ini bisa menjadi pilihan untuk bersantap siang karena sedang mengadakan promo Bisnis Lunch untuk tamu yang menginap maupun pengunjung.

Hal itu dikatakan Food and Beverage Manager Hotel Pesonna Pekanbaru, Andang Widyotomo saat dikonfirmasi GoRiau.commelalui selularnya, Kamis (7/12/2017) siang.

"Promo ini berlaku dari hari Senin sampai hari Jumat," ucapnya. Dijelaskannya, bagi tamu maupun pengunjung yang ingin menikmati promo Bisnis Lunchcukup dengan Rp45 ribu saja sudah bisa makan siang bersama relasi maupun keluarga di Hotel Pesonna Pekanbaru.

"Promo ini berlaku hingga pertengahan Desember 2017 ini dari hari Senin sampai Jumat mulai pukul 12.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB atau hanya berlaku saat jam makan siang," terangnya.

Untuk menu yang disajikan, Andang menuturkan banyak variasi menu yang nantinya disuguhkan untuk para tamu dan pengunjung. Namun, tetap menghadirkan menu makanan tradisional.

"Untuk menu yang disajikan, kita tetap kepada traditional food, dan pada hari tertentu atau setiap hari Kamis kita menghidangkan satu menu berbeda dengan yang lainya, yaitu dendeng balado khas Hotel Pesonna," jelasnya.

"Jika hari lainnya ada menu ayam dan ikan, khusus untuk hari Kamis itu ada dendeng balado dan ada juga menu olahan daging ayam. Setiap harinya menu-menu kita ganti agar ada pilihan bagi tamu dan pengunjung," pungkasnya.***