BENGKALIS, GORIAU.COM - Ribuan massa yang meminta Bupati dan Wakil Bupati mundur dari jabatannya tetap bertahan di gedung DPRD, Jalan Antara, Bengkalis, Riau. Mereka menuntut janji Ketua DPRD yang akan segera menggelar sidang paripurna pemberhentian Bupati Herliyan Saleh dan Wakil Bupati Suayatno.

Hingga Rabu (26/9/2012) siang, ribuan warga yang bertahan ditambah massa yang datang menunggu realisasi janji tersebut masih berkumpul di sekitar area kantor DPRD. Mereka bertahan sampai hasil keputusan rapat paripurna yang sebelumnya telah dijanjikan Ketua DPRD Bengkalis Jamal Abdillah disampaikan kepada masyarakat.

Sesekali, dari kerumuman massa terdengar teriakan yang meminta Bupati dan Wakil bupati mundur. Bahkan mereka menyuarakan jargon dengan mengganti nama Herliyan Saleh menjadi Herliyan Salah.

Dan tadi pagi, massa bertambah besar dan turut bergabung Satuan Komando Laskar Perempuan Tani Riau (SK-LPTR) yang datang dari Rupat serta Mahasiswa Bengkalis. SK-LPTR juga mendirikan sebuah tenda merah yang diisi mayoritas kaum hawa pun dan anak-anak. (jfk)