SELATPANJANG - Dalam rangka kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terhadap anggota Polsek Tebingtinggi Barat, pihak Polsek menggelar kegiatan Yasinan serta Santunan Anak Yatim, bertempat di Mapolsek, pada Kamis, (2/1/2020).

Syukuran dihadiri langsung oleh Kapolsek Tebingtinggi Barat, Iptu AGD Simamora SH MH, anggota DPRD Kepulauan Meranti Kusyairi, Ketua LAMR Kecamatan Tebingtinggi Barat, H. Ahmad Yudha S.Pd, para Kanit Polsek Tebingtinggi Barat, Kades Mekong Kecamatan Tebingtinggi Barat, A Rahman, Kades Alai Jonnedi, Penceramah Ustadz Ilham, Imam Masjid Ar - Rahman, Para Personil Polsek Tebingtinggi Barat, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, melalui Kapolsek Tebingtinggi Barat, Iptu AGD Simamora menjelaskan kegiatan ini diadakan sebagai bentuk syukuran atas kenaikan pangkat dari personil Polsek Tebingtinggi Barat.

"Kami meminta doa semoga kedepannya untuk pelaksanaan tugas kami kedepan untuk melaksanakan Harkamtibmas di willayah hukum Kecamatan Tebingtinggi Barat dan Kecamatan Pulau Merbau dapat berjalan dengan aman dan lancar mohon bantuan dan dukungan dari Masyarakat sekalian," ungkap Simamora.

Disamping itu, Kepala desa Alai Jonnedi mengatakan dalam mewakili dari Kepala Desa yang ada di Kecamatan Tebingtinggi Barat mengajak bekerjasama untuk menciptakan Kecamatan Tebingtinggi Barat yang aman dan nyaman.

"Mari sama-sama kita mendukung kinerja pihak aparat dalam menjalankan tugas mereka sehingga Kamtibmas Kita selalu kondusif," ajaknya.***