MEDAN-  Semangat Ramadan kali ini, JW Marriott Medan mengangkat tema perayaan  ‘A Mystical Ramadhan’.  Tamu hotel akan dimanjakan dengan suasana dan keajaiban Markoko.  Suasana mistik, inspiratif dan artistiknya Maroko diterjemahkan mulai dari desain interior cafe   hingga elemen budaya kulinernya.

Asistant Director of Marketing Communication  JW Marriott Medan, Herpeiriati menuturkan pihak Marriott tiap tahunnya selalu merayakan Ramadan dengan beragam menu dari berbagai negara untuk memanjakan selera para tamu hotel. “Untuk tahun ini kami menjelajahi Maroko dan sudah pasti ada beragam menu Maroko yang kami hadirkan sebagai menu buffee saat berbuka puasa,”ungkapnya.

Lebih dari tujuh  stall buffee terpajang dengan aneka menu andalan, mulai dari takjil seperti bubur, kolak, es dawet, salad, main course hingga penutup yang menyuguhi aneka varian puding, buah dan  tentu saja tidak ketinggalan dengan korma.  Ada stall khusus yang menyuguhi santapan khas India, seperti nasi briyani yang dimasak dengan basmati (beras khusus untuk briyani), chicken rollnya ala India, salad mangga, kebab  dan lainnya.

Khusus untuk menghandle program ‘Mystical Ramadhan ala Marrocco’, dipimpin langsung oleh Chef Krisna yang baru dua bulan bergabung di Jw Marriott Medan. Anda dapat menikmati momen buka puasa bersama orang orang terdekat di Marriott Cafe seharga Rp 258.000/orang.                                                                  

Ads
Bagi Anda yang ingin berbuka puasa lebih dari 50 orang, bisa diperoleh dengan harga spesial dimulai dari IDR 180  Ribu/orang. Dalam tradisi pemberian hadiah lebaran, Marriott Gourmet juga menawarkan keranjang paket (hampers)ekslusif  yang dapat disesuaikan dengan permintaan Anda.