PANGKALAN KERINCI -Bupati Pelalawan, H Zukri meminta Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tetap menjadi bagian dari pemerintahan Zukri-Nasarudin.

Hal itu disampaikan Bupati Zukri dalam sambutannya pada acara Musyawarah Cabang (Muscab) V DPC PPP Kabupaten Pelalawan di Grand Hotel, Pangkalan Kerinci, Minggu (24/10/2021).

Bukan tanpa alasan, pasangan Zukri-Nasarudin yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan PPP berhasil memenangkan Pilkada Pelalawan 2020.

"Zukri-Nazar mengucapkan terimakasih kepada PPP dan kader yang telah bertumpus lumus mengantarkan kami menang Pilkada. Kami ingin PPP tetap menjadi bagian kami," ucap Bupati Zukri.

Menurutnya, peran PPP cukup besar mengantarkan pasangan Zukri-Nasar. "Pak Gope (panggilan akrab Juanidi Purba) ini bertumpus lumus, siang dan malam. Pak Gope membantu semua," kenang Bupati Zukri.

Untuk itu, Zukri-Nasar akan memberikan ruang yang sebesar-besarnya untuk PPP di Kabupaten Pelalawan. "Sekarang dia 2 kursi, minimal nanti menjadi 4 kursi," tandas politisi PDIP itu.

Muscab dibuka resmi oleh Ketua DPW PPP Provinsi Riau, Syamsurizal, SE MM. Tampak hadir Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan H Zukri-H Nasarudin, Ketua DPC PDIP Pelalawan H Syafrizal SE, Ketua DPC PKS Pelalawan H Abdullah, serta jajaran pengurus PPP provinsi dan kabupaten.***