TELUKKUANTAN - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Drs. H. Mursini, MSi membuka secara resmi turnamen bulutangkis Bupati Cup I yang dilaksanakan PB Ojuang, Jumat (1/11/2019) malam.

Pada kesempatan ini, Bupati Mursini hadir bersama beberapa kepala OPD dan juga Camat Kuantan Tengah. Selain itu, juga hadir Ketua PBSI Kuansing Heri Hermedi.

Suhamdani, ketua pelaksana menyatakan turnamen bulutangkis dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi masyarakat Kenegerian Telukkuantan.

"Selain itu, sebagai ajang pengembangan minat bakat masyarakat Kenegerian Telukkuantan," ujar Suhamdani.

Turnamen bulutangkis Bipati Cup I 2019 mendapat apresiasi dari Bupati Kuansing Mursini. Dikatakan Mursini, turnamen merupakan momen bagi atlet bulutangkis untuk meningkatkan kemampuan.

"Banyak atlet kita yang berprestasi sampai ke tingkat nasional, salah satunya melalui dayung. Saya pikir, Kuansing punya potensi juga di bidang bulutangkis," ujar Mursini.

Untuk itu, ia menekankan agar PBSI serius dan punya target dalam menjalankan progran kerjanya. Sehingga, bulutangkis mengharumkan nama Kuansing dan bisa juga Indonesia di kanca yang lebih tinggi.

"Saya berharap, PBSI bisa meningkatkan prestasi. Kemudian, untuk turnamen ini bisa dilaksanakan secara kontiniu dan lebih besar lagi," pungkas Mursini.***