DURI - Memiliki mobil adalah impian seluruh keluarga besar dimanapun berada. Memang, siapa yang tidak ingin lebih nyaman menempuh perjalanan bersama seluruh anggota keluarga dengan mengendari kendaraan mobil pribadi.

Demikian pula halnya saat kita tengah dibingungkan memilih mobil mana yang paling tepat untuk keluarga. Yang dirasa nyaman, kapasitas besar tetapi juga tidak ketinggalan jaman jika dibawa untuk bergaya bersama teman-teman kantor apalagi adu ketangguhan.

Apalagi mendekati lebaran yang hanya 3 bulan kedepan, musim mudik sebentar lagi tentu saja membutuhkan kendaraan yang sangat memadai untuk anggota keluarga.

Memenuhi permintaan konsumen yang seperti itu, Mitsubishi juga sudah meluncurkan satu mobil keluaran terbarunya yang dirasa mampu memenuhi kebutuhan konsumen seperti diatas.

Itu adalah Mitsubishi Outlander, mobil berdesain sporti yang pas untuk keluarga besar. Tak hanya pas dan nyaman untuk keluarga besar, Mitsubishi Outlander terbaru ini lebih ditingkatkan dari segi performanya dan ketangguhanya sehingga tidak perlu diragukan lagi bagaimana kuatnya mobil ini.

Mengapa bisa dijamin ketangguhan dan performanya? Karena mobil Mitsubishi Outlander ini adalah perpaduan dari ketangguan Pajero dan Rally Dakar tetapi dengan penambah rasa di sisi kenyamananya yang sama dengan mobil-mobil keluarga pada umumnya.

Itulah mengapa selain mobil ini cocok untuk keluarga besar, mobil ini juga bisa digunakan di segala kondisi jalan tanpa takut mengalami gangguan.

Keunggulan Mesin Mitsubishi Outlander

Tak hanya dari segi kenyamanan dan ketangguhanya saja yang membuat Mitsubishi Outlander cocok untuk mobil keluarga, tetapi susunan teknologi mesinya yang memang sengaja dikembangkan sedemikian rupa hingga sangat ramah lingkungan.

Peningkatan pada aliran udara yang mempengaruhi daya kerja mesin lebih maksimal tidak membuat Mitsubishi Outlander semakin boros, justru memiliki teknologi terbaru yang dapat meminimalisir penggunaan bahakan bakar.

Keluarga mana yang tidak suka jika mobil yang dimilikinya sangat irit bukan? Perjalanan terasa lebih nyaman dan pengeluaran pun terasa lebih ringan.Model Dan Desain Yang Elegan

Meskipun Mitsubishi outalander adalah mobil sporty tetapi tak perlu takut dan khawatir akan desainya. Karena mobil ini didesain dengan sangat mewah, terbuat dari material super mewah jika dibandingkan dengan mobil-mobil di kelas yang sama, modelnya dibuat sedemikian ramping sehingga mudah menukik dikondisi jalanan sempit atau berkelok seperti perkampungan di Indonesia.

Kesan kotor dan kumuh setelah penggunaan lama juga tidak akan Anda temui, karena bagian interior Mitsubishi Outlander dirancang dengan dominasi warna hitam.

Dengan dilapisi kulit kualitas tinggi berwarna hitam pada bagian jok memberikan kesan mewah dan mahal ketika Anda memamerkan pada rekan bisnis Anda.

Tak hanya bagian jok saja tetapi hingga detail-detail pintunya juga dilapisi dengan kulit bertekstur lembut. Ditambah dengan bagian kap mewah yang bisa dibuka tutup, membuat Anda akan merasa mengendarai limosin mahal milik para bintang.

"Untuk pemesanan dan info lebih lanjut bisa menghubungi Hariyadi dinomor 082391690234 atau Firman 085264111500. Pesan sekarang juga karena lebih banyak untungnya," ujar Hariyadi.***