RENGAT, GORIAU.COM - Peristiwa kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Lintas Timur Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), tepatnya di Desa Bunga Tanjung, Kecamatan Rengat Barat, Senin (10/11/2014) sekira pukul 15.35 WIB sore tadi.

Peristiwa naas tersebut dialami salah seorang anggota DPRD Inhu dari Daerah Pemilihan Inhu II, inisial SD. Mobil Nisan Extrail BM 1050 B yang dikendarainya terbalik dan menghantam sebuah mobil dan sepeda motor yang tengah parkir di pinggir jalan itu. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden itu.

Salah seorang saksi mata warga Pematang Reba, Ir (34) menyebutkan, mobil yang dikendarai anggota dewan itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pekanbaru menuju Pematang Reba.

"Saat itu kondisi jalan licin akibat hujan, pengendara hilang kendali dan terbalik, sehingga menghantam mobil datsun dan sepeda motor yang terparkir di luar badan jalan itu", sebutnya.

Dikatakannya, sebelum terbalik, korban menyalip dua mobil tanki. Diduga mengelakkan genangan air, korban langsung banting stir ke kiri dan langsung terbalik hingga dua kali, tandsnya.

Kanit BKO Lantas Pematang Reba, Ipda T Pardede menyebutkan, mobil datang dari arah Pekanbru, sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pengemudi lepas kendali dan mengakibatkan mobil yang dikendarainya terbalik dan menabrak mobil rusak dan sebuah sepeda motor yang terparkir diluar badan jalan sebelah kiri dari arah pekanbaru.

"Kita telah melakukan pemanggilan saksi. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, saat ini pengemudi telah mendapatkan perawatan di RSUD Indraasari Pematang Reba", terangnya.

Dari pantauan GoRiau.com di Pos Lantas Pematang Reba, mobil Nisan Extrail plat merah yang dikendarai SD mengalami rusak parah. Bagian depan mobil ringsek, kaca dan dinding sebelah kanan pecah serta airbag mobil juga pecah.(jef)