PEKANBARU - Kalah dari Semen Padang di pertandingan terakhir penyisihan Grup A Liga 2 Indonesia membuat Tiga Naga Pekanbaru, Riau, harus mengucapkan selamat tinggal kepada Liga 2 di musim depan.

CEO Tiga Naga, Rudi Sinaga meminta maaf kepada pendukung setia Tiga Naga karena tim berjuluk Laskar Lancang Kuning ini harus turun kasta ke Liga 3 untuk musim depan.

"Terimakasih sudah memberikan kami doa dan dukungan, doakan kami agar tetap solid," katanya, Rabu (1/12/2021).

Lanjut Rudi Sinaga, secara pribadi dia menargetkan Tiga Naga hanya 1 musim berada di Liga 3 dan kembali lagi bangkit untuk menuju Liga 2 di musim 2023.

Dia juga mengaku akan berusaha mempertahankan skuadnya yang ada saat ini untuk mengarungi Liga 3, karena Rudi menyadari beberapa orang pemainnya yang didominasi para pemain muda kelahiran tahun 2000 ini sudah menjadi incaran beberapa tim.

"Dari data transfer market ada pemain yang sudah menyentuh Rp3miliar, dari itu mudah-mudahan pemain bisa komitmen untuk bisa bersama Tiga Naga di Liga 3 musim depan," tuturnya.

Sebagai informasi, berbeda dari tim-tim Indonesia lainnya. Tiga Naga menjalin kerjasama atau mengikat kontrak para pemainnya dalam jangka waktu 3 tahun.

"Kemungkinan besar (pemain) akan dipertahankan," tutupnya. ***