SELATPANJANG, GORIAU.COM - Sejumlah titik lapangan Voli Desa Mekong mengalami kerusakan. Akibatnya tak sedikit rumput-rumput liar hidup di dalam lapangan Voli yang telah belasan tahun dibangun itu.


Muslim, salah seorang pemuda Mekong sangat mengharapkan perhatian Pemda agar lapangan tempat mereka latihan sehari-hari diperbaiki. Menurutnya, terkadang tak jarang yang sedang bermain terjatuh.
"Coba lihat itu, banyak sekali lubang-lubang dan telah ditumbuhi rumput. Kita harap ini ada perhatian dari Pemda," ungkap Muslim, Kamis (19/2/2015) sore.
Muslim juga mengatakan, lapangan yang bernama Apida Desa Mekong itu dibangun sekitar tahun 2004 yang lalu. Selama itu pula hingga saat ini tidak ada perawatan. Sehingga, beberapa titik di lapangan telah mengalami kerusakan.
Pantauan GoRiau di lapangan itu, setiap sore hari ada saja yang latihan. Mereka tidak hanya dari Desa Mekong, tetapi juga dari beberapa desa tetangga seperti Desa Alai Selatan dan Insit.
Lapangan yang semula berwarna hijau saat ini tidak lagi terlihat warnanya. Hanya saja, tiang dan tempat wasit masih terlihat berwarna hijau dan itupun telah memudar.(zal)