PEKANBARU - Banyak generasi muda memiliki cita-cita untuk kuliah plus magang di Jerman, bahkan saat lulus juga ingin mendapatkan peluang kerja di sana. Tapi keinginan itu mungkin terbentur dengan informasi dan keahlian yang dimiliki. Namun sekarang semuanya bisa diwujudkan sekaligus. Bagaimana caranya?

Solusi itu ditawarkan PT Rifim Internasional Gemilang yang merupakan perusahaan yang memiliki misi mulia dan bergerak dalam dunia pendidikan. Perusahaan ini menyiapkan dan menyediakan peluang untuk putra - putri Indonesia untuk mendapatkan pendidikan yang terbaik serta menjadi tenaga kerja professional yang siap bersaing dalam Industri International Global Market. 

GoRiau

Perusahaan yang didirikan oleh praktisi dan juga akademisi itu telah sukses uji UKK Mandiri di SMK dan kini mengandeng Maxima Stiftung, yang merupakan sebuah lembaga konsultan pendidikan luar negeri, untuk mewujudkan mimpi setiap orang untuk studi dan bekerja di Jerman atau negara lainnya di luar Jerman.

Didirikan tahun 2014 oleh native Jerman yang sangat konsern dengan pendidikan anak Indonesia, beserta 3 rekàn dari Indonesia yang sudah berpengalaman di bidang konsultan dan pendampingan belajar keluar negeri, Rifim Internasional Gemilang membantu anak bangsa mengubah nasibnya dengan belajar atau bekerja di Jerman atau kembali ke tanah air untuk membangun Indonesia. 

GoRiau

''Program kami adalah kuliah gratis sambil magang kerja di Jerman (Ausbildung Program) serta bekerja di Jerman sebagai perawat professional. Untuk kelas persiapan, akan dibuka tanggal 1 Juli 2021. Yang berminat mari mendaftarkan diri,'' ujar Direktur PT. Rifim Internasional Gemilang, Fitri Miswati SAkun, MAk kepada GoRiau.com.

Dikatakan, PT Rifim Internasional Gemilang berbasis di kota Bandung, dan Maxima Stiftung Jerman berbasis di kota Heidelberg, Baden Wurrtemberg. Dan saat ini sudah mengembangkan diri dengan pembukaan cabang XII di Kepri dengan Kantor di Batam dan Cabang XIV di Riau dengan kantor di Pekanbaru. ***

Hubungin kantor terdekat:

PT. Rifim Internasional Gemilang

Fitri Miswati,S.Akun.M.Ak

Cabang Kepri XII

Kantor 1 : Ruko Mega Legenda Block C2 No.11 Batam Center

Kantor 2 : Genta 2 Block C No.19 Batu Aji

Telp : 0778 474 041 , Wa/HP : 081364810096 / 085375214335

IG : @maximastiftung

Website : www.maxima-stiftung.com

Cabang Riau XIV

CV. Buana Bina Hijau

Kantor : Jl. Labersa No.99-B, Simpang Tiga - Pekanbaru, Riau.

Wa/Hp : 081365704303 / 081275518543

Aisyah Group :

PT.Aisyah Perdana T & T

PT. Rifim Internasional Gemilang

CV.Lailan Kailan

Yayasan Maxima Stiftung

Riau Segar