DURI - Cenderung orang tidak mau repot ketika membuat acara ulang tahun anak, suami ataupun istri. Bunda Pizza yang berlamat di Jalan Desa Harapan akan siap memberikan yang terbaik kepada anda semua.

Dimulai dari menu makanan yang akan dipesan. Bunda Pizza sendiri selain memiliki menu andalan Pizza juga menyediakan berbagai menu menarik lainnya seperti Chicken Cheese Long Burger, Chicken Cordun Blu, Chicken Teriyaki, Omelet Moza aneka mie, serta aneka rasa minuman yang menyegarkan.

Selanjutnya dari dekorasi tempat, Bunda Pizza ini juga sudah di dekorasi dengan konsep minimalis. Meja dan kursi dengan berbagai bentuk, hiasan wall paper yang juga membuat suasana menjadi hidup.

Khusus untuk yang ingin penambahan dekorasi seperti pernah pernik ulang tahun, akan dibantu juga oleh Bunda Pizza jika calon pelanggan mempercayakan sepenuhnya Bunda Pizza menjadi Event Organizer acara ulang tahun tersebut.

Owner Bunda Pizza, Uun saat ditemui GoRiau.com (GoNews Grup) di cafenya menyampaikan, untuk pemesanan tempat acara ulang tahun ini harus di sampaikan pelanggan minimal 1 hari sebelum acara. Jika pelanggan tidak bisa datang ke alamat juga bisa lakukan pemesanan melalui telepon di 0811 692387.

"Menu apa yang akan dipilih, konsep dekorasi seperti apa yang diinginkan, akan kita maksimalkan. Untuk harga, pelanggan tidak perlu ragu dan pikir-pikir. Bunda Pizza selalu memberikan harga spesial kepada pelanggan yang melakukan pemesanan dalam jumlah banyak. Buktinya saja untuk harga satuan menu juga masih lebih murah Bunda Pizza dibandingkan cafe lainnya. Dan rasa juga tidak mengecewakan pelanggan," tutupnya yang baru selesai mendekorasi untuk acara ulang tahun di Bunda Pizza. *** #Klik di Sini Baca Berita BENGKALIS