MALANG - Pelatih Arema FC, Mario Gomez mulai buka suara terkait tiga slot pemain asing yang tersisa di tim Singo Edan musim ini. Dua slot dipastikan akan diisi oleh pemain dengan posisi striker dan second striker. Nama Ezechiel N’Douasel dan Jonathan Bauman dikaitkan dengan tim Arema untuk musim 2020.

Mario Gomez mengakui bahwa kedua pemain itu adalah pemain dengan kualitas yang bagus. “Mereka berdua pemain yang bagus, itu saja,” ucapnya singkat.

Namun saat didesak apakah dia berharap bisa merekrut mantan pemainnya di Persib Bandung itu, Gomez mengakuinya. Dia menyatakan masih ada peluang Arema memboyong kedua pemain tersebut.

“Masih ada kemungkinan untuk memboyong Eze dan Bauman karena mereka pemain yang bagus. Kita akan mencoba itu,” ungkapnya.

Ezechiel N’Douasel masih memiliki kontrak dengan Persib Bandung hingga akhir tahun 2020. Pemain asal Chad itu sudah menyatakan ingin keluar dari tim Persib. Jika Arema berminat maka opsi transfer atau pinjam bisa jadi prioritas. 

Sementara Jonathan Bauman dikabarkan sudah melakukan negosiasi dengan Arema. Namun permintaan gaji yang tinggi dari pemain asal Argentina itu membuat Arema masih belum mengiyakan gaji sang pemain.

Saat ini, Arema FC masih memiliki satu pemain asing yaitu Oh In Kyun. Pemain asal Korea Selatan itu sudah bergabung dengan latihan Arema di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur, Kamis (16/1/2020).