BAGANSIAPIAPI – Pelantikan Dewan dan Majelis Hakim MTQ Tingkat Provinsi Riau XL digelar di Mess Pemkab Rohil di Jalan Perwira Bagansiapiapi Rokan Hilir, Sabtu (23/7/2022) malam ini.

Bupati Rohil, Afrizal Sintong berharap pengawas dan dewan hakim bisa untuk amanah serta netral dalam melakukan penilaian.

GoRiau

"Jadilah dewan juri atau hakim yang netral dan menilai dengan baik dan tidak memihak, jalankan tugas dengan baik. Dengan memberikan nilai yang baik, tepat dan benar tentunya kualitas MTQ ini bermarwah," sebut Bupati Rohil ini.

Afrizal Sintong dalam kesempatan ini juga memohon maaf jika ada kekurangan disana-sini terkhusus dalam pelayanan dan fasilitas lainnya.

Sementara itu, Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi saat melantik dan mengukuhkan Dewan Hakim MTQ Tingkat Provinsi XL juga meminta dewan hakim untuk dapat menjalankan tugas dengan baik.

"Jalankan tugas dengan baik dan hendaknya amanah, saya melantik saudara-saudara dewan hakim memberikan nilai kode etik hakim," ingat H Syamsuar.

Naskah baiat dibacakan oleh H Mahidin Kepala Kanwil Kemenag Riau dan diikuti oleh seluruh dewan hakim dan berjanji akan menjalankan tugas dengan seadil-adilnya. ***