PANGKALAN KERINCI - Kasus positif Covid-19 di Kabupaten Pelalawan semakin mencemaskan, Kamis (24/9/2020). Terdapat penambahan baru pasien terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 11 kasus.

Sehingga total kasus corona di Pelalawan tembus angka 471. Berikut rincian data penambahan 11 pasien terkonfirmasi positif virus corona hari ini:

Tn. BI (23) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan dan saat ini sudah isolasi mandiri. Tn. BI melakukan pemeriksaan awab di Kota Pekanbaru pada tanggal 21 September 2020 dengan hasil terkonfirmasi Covid-19.

Ny. M (38) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan dan saat ini sudah isolasi mandiri. Ny. melakukan pemeriksaan swab di Kota Pekanbaru pada tanggal 22 September 2020 dengan hasil terkonfirmasi Covid-19.

Tn. IA (24) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan dan saat ini sudah isolasi mandiri. Tn. IA melakukan pemeriksaan swab di Kota Pekanbaru pada tanggal 22 September 2020 dengan hasil terkonfirmasi Covid-19.

Tn. EM (38) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan dan saat ini sudah isolasi mandiri. Tn. EM melakukan pemeriksaan swab di Kota Pekanbaru pada tanggal 22 September 2020 dengan hasil terkonfirmasi Covid-19.

Tn. S (36) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan dan saat ini sudah isolasi mandiri. Tn. S (36) melakukan pemeriksaan swab di Kota Pekanbaru pada tanggal 22 September 2020 dengan hasil terkonfirmasi Covid-19.

Tn. IM (49) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan dan saat ini sudah isolasi mandiri. Tn. IM memiliki riwayat perjalanan dari Kota Pekanbaru. Tn. IM melakukan pemeriksaan swab di Kabupaten Pelalawan pada tanggal 16 September 2020 dengan hasil terkonfirmasi Covid-19.

Ny. IM (44) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan dan saat ini sudah isolasi mandiri. Ny. IM merupakan kontak erat dari kasus terkonfirmasi Tn. IM (49) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan.

An. INA (7) berjenis kelamin perempuan yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan dan saat ini sudah isolasi mandiri. An. INA merupakan kontak erat dari kasus terkonfirmasi Tn. IM (49) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan.

An. MAA (5) berjenis kelamin laki-laki yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan dan saat ini sudah isolasi mandiri. An. MAA merupakan kontak erat dari kasus terkonfirmasi Tn. BH (54) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan.

Tn. Z (37) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan dan saat ini sudah isolasi mandiri. Tn. Z melakukan pemeriksaan swab di Kabupaten Pelalawan pada tanggal 17 September 2020 dengan hasil terkonfirmasi Covid-19.

Ny. LS (27) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan dan saat ini sudah isolasi mandiri. Ny. LS melakukan pemeriksaan swab di Kabupaten Pelalawan pada tanggal 22 September 2020 dengan hasil terkonfirmasi Covid-19.

"Kabar baiknya 1 orang selesai isolasi mandiri yakni NE (38) warga Bandar Petalangan dan suspec isolasi di RS Efarina WS (59) warga Pangkalan Kerinci," imbuh Kepala Diskes Pelalawan, Asril M.Kes. ***