JAKARTA - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan akan mendirikan kantor cabang di Singaraja, Bali. Lelang proyek tersebut resmi dibuka hari ini, Jumat (19/7/2019).

Dokumen informasi yang ditandatangani oleh Ketua Panitia Lelang Pembangunan Gedung BPJS Kesehatan KC Singaraja, Rizki Alfi Syahril itu menyebutkan, ruang lingkup pekerjaan tersebut meliputi:

1) Persiapan

2) Pelaksanaan

3) Pengujian Bahan/Material

4) Pelaporan progress secara berkala

5) Kontrol kualitas dan kuantitas pelaksanaan pekerjaan

6) Pelaporan akhir pekerjaan

7) Serah terima pekerjaan. Hingga,

8) Pemeliharaan

Pendaftaran dan pengambilan dokumen lelang dibuka tanggal 19 Juli 2019, hari ini dan akan ditutup pada tanggal 25 Juli 2019 bertempat di Aula Gedung BPJS Kedeputian Bali Nusra, Jl. Raya Puputan, Komplek Niti Mandala Recon, Denpasar, Bali.

Pendaftar dapat mengecek informasi lengkap lelang proyek Gedung BPJS Kesehatan Cabang Singaraja itu di situs bpjs.go.id dan karena hanya perusahaan yang terdaftar dalam Daftar Rekanan Terseleksi (DRT) yang bisa mengikuti lelang ini, maka pendatang baru mesti mendaftar menjadi DRT melalui eproc.bpjs-kesehatan.go.id.

Setelah proses seleksi selesai, pihak Panitia Lelang akan mengundang pendaftar yang terpilih untuk menghadiri penjelasan pekerjaa pada tanggal 29 Juli 2019. Adapun pemasukkan penawaran dibuka pada 30 Juli, sehari setelahnya.

Hingga kabar ini dimuat, situs e-procurement BPJS Kesehatan tersebut belum menampilan proyek Pembangunan Gedung BPJS Kesehatan KC Singaraja baik di daftar 10 Lelang Terakhir maupun di Daftar Pengadaan Aktif.