BANDUNG - Menantang PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Jawa Tengah, Minggu (21/7/2019) nanti, bukan pekerjaan mudah bagi Persib Bandung. Mahesa Jenar dalam kepercayaan diri penuh menantang Maung Bandung dalam laga lanjutan Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 dikarenakan pasukan Jafri Sastra baru saja menjungkalkan PSS di Maguwoharjo Sleman.

Modal yang cukup, mental Hari Nur cs. saat ini sedang berada di atas. Persib wajib waspada apalagi mereka kembali pincang tanpa duet stoper utama Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto yang menerima hukuman akumulasi kartu.

Robert Alberts sebagai pelatih Persib kini menyiapkan diri untuk menghentikan tim kebanggaan masyarakat Semarang. Robert sedang mencari ramuan yang tepat meredam agresivitas lini depan PSIS.

"Kami bekerja dengan formasi yang baru karena kami bermain tanpa dua bek tengah utama. Kami juga mencari cara untuk menghentikan PSIS karena kami melihat kemarin mereka mempunyai serangan yang kuat, cukup agresif secara tim dan tim yang bekerja keras," papar Robert. 

Sebagai pelatih, Robert merasa tertantang. Tentu Persib tak mau kembali tersungkur dibalik mereka yang baru saja bangkit pekan lalu. Robert berusaha membawa Persib meraih poin di Magelang dengan sisa pemain yang ada. 

"Laga yang menantang bagi kami untuk memastikan bisa mendapat poin. Karena setiap laga kami ingin mendapat tiga poin sekali pun dengan susunan line-up yang baru. Ada rintangan yang besar tapi kami mencoba untuk melakukan itu," ungkapnya. ***