Hobi bermain game panahan? Yuk latih dulu akurasi tembakanmu serta kejelian mata di beberapa game archery secara online berikut ini.

Mulai tertarik untuk bermain game panahan? Game yang satu ini memang sudah menjadi favorit banyak orang. Keseruan memainkan game ini tidak mudah dideskripsikan dengan kata-kata, apalagi jika kita bisa memainkannya secara langsung.

Namun, dengan segala keterbatasan yang ada, tidak semudah itu memainkan game ini secara langsung. Untuk kamu yang belum memiliki klub panahan, saya punya rekomendasi game archery yang bisa kamu mainkan secara online.

Jadi, tidak ada lagi keterbatasan. Di mana saja kamu berada, game ini bisa kamu mainkan dengan mudah.

 Saya akan membahas salah satu game terbaik untuk melatih akurasi dan kejelian mata kamu melalui permainan archery secara online, yakni Archery MPL Game yang satu ini sudah menjadi andalan para gamers, terutama mereka yang memang tergabung dalam komunitas MPL.

Apa itu game Archery MPL, yuk ikuti pembahasan lengkapnya berikut ini.

Tentang Archery MPL, Game Panahan Terbaik 

GoRiau Photo by MPL – Game online t
Photo by MPL – Game online terbaik.

Konsep permainan Archery MPL mirip seperti game archery pada umumnya. Kamu akan diajak bereksperimen menggunakan anak panah, busur panah, dan papan target. Jika kamu berhasil mencapai titik utama target panahan, kamu pun bisa mendapatkan skor yang tinggi.

Sekilas, game ini memang terlihat sangat sederhana, bukan? Namun, pada kenyataannya, kamu perlu kemampuan khusus agar lemparan busur panahmu bisa tepat sasaran mengenai target. Akurasi dan kejelian mata dalam game ini perlu selalu diasah.

Dalam MPL Archery, skor tertinggi merupakan hasil akumulasi dari permainan 3 set yang sudah kamu lakukan. Kamu perlu memenangkan tiga set berturut-turut untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik.

Semakin sering kamu adu skill dengan pemain lainnya, kemampuan bermainmu pun akan semakin hebat. Di setiap permainan yang berhasil kamu menangkan, kamu bisa mendapatkan hadiah berupa Berlian Kemenangan.

Nah, Berlian Kemenangan yang kamu kumpulkan ini bisa kamu tarik menjadi saldo GoPay atau LinkAja, lho. Inilah alasan utama mengapa game Archery MPL ini sangat direkomendasikan untuk kamu.

Selain itu, ada juga keseruan lain yang bisa kamu dapatkan melalui game ini. Berikut ulasan lengkapnya.

Keseruan Bermain Game Panahan Archery MPL

Keseruan utama memainkan Game Archery di MPL adalah kamu bisa bermain sambil mengumpulkan Berlian Kemenangan. Jika sudah terkumpul banyak, Berlian Kemenangan tersebut bisa kamu tukarkan dengan e-money. Keuntungan yang berlipat, bukan?

Selain keuntungan tersebut, ada banyak keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan, lho. Berikut poin-poin keseruan game panahan terbaik yang bisa kamu dapatkan di Archery MPL.

Fitur Lengkap, Gameplay Sederhana dan Mudah Dimainkan

Keseruan pertama adalah tentang fitur game yang sangat lengkap. Kamu bisa langsung memainkan game ini setelah mengunduhnya.

Kemudian, gameplay Archery MPL juga sangat sederhana. Kamu bisa mengarahkan anak panah menuju ke titik target dengan cara menahan, menarik, dan melepaskan busur panah. Pengaturan waktu melepaskan anak panah perlu diperhatikan agar anak panah tersebut bisa mencapai target yang tepat.

Ada petunjuk arah angin yang bisa kamu pakai untuk menentukan timing pelepasan anak panah. Arah angin tersebut akan mempengaruhi laju anak panah yang kamu lepaskan. Kamu bisa menggunakan fitur Wind untuk menunjukkan arah angin.

Gameplay yang sederhana ini membuat siapa pun bisa dengan mudah memainkan game ini. Selain melatih akurasi dan kejelian mata, kesabaran kamu juga ikut terlatih. Jika kamu terburu-buru melepaskan anak panah ke target, bisa jadi panahmu justru akan meleset.

Bisa Adu Kehebatan dengan Pemain Lainnya

Kamu ingin mengadu ketangkasan kamu dalam bermain permainan panahan? Di Archery MPL, kamu bisa adu ketangkasan dengan mudah. Ajak teman-teman dekatmu untuk bermain. Pemain dengan skor paling tinggi lah yang akan menjadi pemenangnya.

Skor paling tinggi tersebut bisa kamu dapatkan setelah bermain satu set. Setiap set terdiri dari 3 babak. Kamu bisa mengatur apakah ingin bermain 1 set atau 3 set.

Dapat Bonus Berlian Tiap Kali Sukses Ajak Teman

Ingin mengumpulkan Berlian lebih banyak lagi? Langkah mudahnya adalah dengan mengajak teman untuk ikut bermain archery bersama kamu. Semakin banyak teman yang kamu saja, akan semakin banyak pula berlian yang kamu dapatkan.

Pada games MPL, setiap kali kamu berhasil mengajak teman untuk download aplikasi dan bermain, kamu akan mendapatkan Berlian Bonus.

Dengan mengajak teman, permainan pun akan lebih menarik karena kamu memiliki banyak teman untuk adu ketangkasan.

Bonus dan Hadiah Lebih Banyak jika Ikut Turnamen

Setelah kamu yakin dengan kemampuan memanahmu di Archery MPL, saatnya kamu menguji skill tersebut. Dengan cara apa kamu mengujinya? Tentu saja dengan cara ikut turnamen.

MPL sering sekali mengadakan turnamen untuk permainan Archery. Setiap kali turnamen diadakan, MPL menyediakan banyak sekali hadiah menarik. Dengan berpartisipasi pada turnamen tersebut, kamu akan berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan yang lebih banyak lagi.

MPL memang salah satu penyedia game memanah terbaik yang ada di Indonesia. Selain Archery MPL, masih ada banyak game kece lainnya yang bisa kamu mainkan langsung di smartphone kamu, lho.

Cara Bermain Game Archery MPL

Buat kamu yang ingin mencoba keseruan game yang satu ini bisa ikuti langkah-langkah berikut ini untuk memainkannya.

  1. Download aplikasi MPL terlebih dahulu
  2. Buka aplikasi MPL dan pilih game archery
  3. Pilih ruang yang kamu inginkan, beda ruang beda biaya masuk
  4. Kamu akan bermain dalam 3 babak, masing-masing babak memiliki kesempatan menembak 3 kali.
  5. Pemain dengan poin terbanyak akan menjadi pemenangnya.

Tips Menang Main Game Archery MPL 

GoRiau Photo by MPL – Game Archery
Photo by MPL – Game Archery

1. Tahu ke Mana Harus Membidik

Game panahan, entah secara online atau offline, menuntut keahlianmu dalam membidik. Oleh karena itu, selalu ada target dalam olahraga panahan. 

Dalam game panahan terbaik, apalagi secara online, kamu harus tahu ke mana kamu akan membidik. Di Archery MPL, target yang akan kamu bidik bukanlah target yang bergerak, melainkan papan target yang memiliki titik pusat. Kamu hanya perlu mengarahkan bidikan semakin dekat dengan titik pusat target. 

Sementara itu, di dunia nyata, target panahan bisa banyak hal, termasuk target-target yang bergerak, seperti rusa, burung, atau hewan-hewan buruan lainnya. 

Karena kamu memainkan permainan Archery MPL, pastikan kamu terbiasa dengan papan target, ya. Arahkan bidikanmu sedekat mungkin dengan titik pusat agar bisa memenangkan pertandingan.  

2. Manfaatkan Penunjuk Arah Angin untuk Mengatur Akurasi Bidikan

Salah satu fitur yang tersedia di Archery MPL adalah penunjuk arah angin. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, kamu harus memperhatikan petunjuk arah angin. 

Pada awal-awal bermain, kamu mungkin masih belum peka terhadap penunjuk arah angin. Namun, jangan menyerah, ya. Kamu memang harus terbiasa dulu menggunakan penunjuk arah angin. Fitur Wind harus sering-sering kamu gunakan agar bidikanmu lebih akurat. 

3. Arahkan Bidikan ke Titik Pusat Target

Penilaian dalam Archery MPL sangat bergantung pada ketepatanmu mengenai titik pusat target. Semakin dekat dengan titik pusat, semakin tinggi skor yang akan kamu dapatkan. Oleh karena itu, ketika sedang memainkan permainan ini, fokuslah pada titik pusat target. 

Ada beberapa trik yang bisa kamu lakukan untuk seakurat mungkin mencapai titik pusat target. Pertama, fokuslah saat akan menembak. Kedua, perhatian penunjuk arah angin. Ketiga, tentukan timing yang tepat untuk melepaskan anak panah pada target. 

Tentu saja akurasi bidikan perlu diasah terus menerus. Jadi, di awal-awal bermain, jangan cepat menyerah, ya. 

4. Berlatih Terus Sampai Skill Terasah

Melatih kemampuan adalah hal yang penting jika ingin memenangkan turnamen. Dalam permainan panahan secara online ini pun, kamu dituntut untuk tidak mudah menyerah. Ingat, tidak ada pemain apa pun yang langsung jadi pro bukan? Semuanya selalu bermula dari latihan-latihan yang gigih. 

Dalam permainan ini pun, teruslah melakukan latihan hingga skill-mu cukup untuk mengikuti turnamen, ya. Latihan rutinmu pasti akan selalu membuahkan hasil. 

5. Adu Skill dengan Ikut Turnamen

Mengikuti turnamen adalah keseruan tersendiri dalam komunitas MPL. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, setiap game dalam MPL selalu ada turnamen untuk mengetahui dalam seberapa hebat kamu daripada pemain-pemain yang lain. 

Tak hanya itu, turnamen MPL juga selalu memberikan hadiah yang jumlahnya tidak sedikit. Jadi, jika ingin keuntungan berlipat, jangan ragu untuk mengikuti turnamen MPL. 

Dari penjelasan tersebut, ada banyak alasan untuk mengikuti turnamen, bukan? Jika latihanmu berhasil, kamu pasti akan berada di peringkat yang bagus dalam turnamen tersebut. Lalu, kesempatan untuk menjadi juara dan memenangkan hadiah pun terbuka lebar.

Dari turnamen ini, kamu bisa mendapatkan hadiah sekaligus mendapatkan kebanggaan apabila berhasil memenangkan pertandingan. Oleh karena itu, jangan ragu untuk mengikuti turnamen MPL, ya. 

Tips untuk memenangkan game Archery MPL sebenarnya sangat bergantung pada dirimu sendiri. Kamu akan bisa memenangkan pertarungan apabila gigih dalam berlatih.

Lagipula, tanpa ada tuntutan untuk berlatih, Archery MPL ini sangat menyenangkan untuk kita mainkan sehari-hari, bukan? Untuk kamu yang ingin lebih serius lagi dalam bermain, lakukanlah beberapa tips ini demi mendapatkan gelar juara di MPL Archery. 

Penutup

Ada banyak sekali game panahan yang bisa kamu mainkan secara online. Namun, rekomendasi utamanya tetap ada di Archery MPL, ya. Kapan lagi main game bisa dapat Berlian Kemenangan dan bisa kamu tukar dengan saldo Gopay atau LinkAja. 

Jangan lupa ajak juga teman-teman yang lain untuk ikut bergabung dengan komunitas MPL, ya. Beri tahu mereka bahwa ada cara yang lebih seru dalam bermain game secara online. Tidak cuma seru, tapi juga berpeluang dapat saldo e-wallet.

Untuk kamu yang penasaran dengan game Archery dari MPL, yuk langsung mainkan game ini. Selain melatih akurasi dan kejelian mata, game panahan ini juga memberikan banyak manfaat untukmu.

FAQ :

1. Bagaimana Keseruan Bermain Game Panahan Archery MPL?

Keseruan utama memainkan Game Archery di MPL adalah kamu bisa bermain sambil mengumpulkan Berlian Kemenangan. Jika sudah terkumpul banyak, Berlian Kemenangan tersebut bisa kamu tukarkan dengan e-money

2. Bagaimana Cara Bermain Game Archery MPL?

  • Download aplikasi MPL terlebih dahulu
  • Buka aplikasi MPL dan pilih game archery
  • Pilih ruang yang kamu inginkan, beda ruang beda biaya masuk
  • Kamu akan bermain dalam 3 babak, masing-masing babak memiliki kesempatan menembak 3 kali.

3. Bagaimana Tips Menang Main Game Archery MPL?

  • Tahu ke Mana Harus Membidik, target yang akan kamu bidik bukanlah target yang bergerak, melainkan papan target yang memiliki titik pusat. Kamu hanya perlu mengarahkan bidikan semakin dekat dengan titik pusat target. 
  • Manfaatkan Penunjuk Arah Angin untuk Mengatur Akurasi Bidikan, Pada awal-awal bermain, kamu mungkin masih belum peka terhadap penunjuk arah angin.Kamu memang harus terbiasa dulu menggunakan penunjuk arah angin. Fitur Wind harus sering-sering kamu gunakan agar bidikanmu lebih akurat. 
  • Arahkan Bidikan ke Titik Pusat Target, Semakin dekat dengan titik pusat, semakin tinggi skor yang akan kamu dapatkan. Oleh karena itu, ketika sedang memainkan permainan ini, fokuslah pada titik pusat target