SIAK SRI INDRAPURA - Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Siak 2019 - 2024 memang terlihat sangat mewah dari sela-sela pintu tempat acara dipusatkan. Bahkan tamu undangan yang datang terlihat sangat padat hingga ke teras dan halaman gedung Panglima Ghimbam Kabupaten Siak, Riau.

Bahkan tak sedikit juga undangan dan simpatisan dewan yang dilantik itu tidak kebagian kursi, sehingga memilih duduk melantai dan merumput untuk dapat menghadiri momen bahagia sang wakil rakyat pilihannya.

Panitia nampak terburu-buru membagikan nasi kotak untuk makan siang undangan. Padahal sidang prosesi pelantikan baru akan dimulai. Namun para undangan bersorak kencang.

Ada yang bersorak karena layar televisi yang disediakan untuk melihat prosesi sakral dari luar ruangan tertutup oleh masyarakat yang berebut nasi kotak ada juga yang bersorak karena tidak kebagian nasi kotak.

Warga yang berebut nasi kotak ini mengaku sudah sejak pagi tiba di gedung tersebut. Namun tidak mendapatkan snake kotak sehingga mereka tidak dapat menahan lapar nya.

"Padahal kita pegang undangan A, memang duduknya di luar tapi tidak dapat kue kotak. Lapar juga lah, jadi wajar saja ikut berebut nasi kotak. Udah ga tahan laparnya," kata Usman kepada GoRiau, Senin (16/9/2019) sambil menunjukan undangannya. ***