SELATPANJANG - Saat ini masih berlangsung tahapan gugatan sengketa Pilpres dan Pileg Tahun 2019, untuk itu Lembaga Adat Melayu (LAM) Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

Demikian diungkapkan Ketua LAM Kecamatan Tebing Tinggi Barat, H. Ahmad Yudha SPd, didampingi Tokoh Masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Hasyim S.TM, pada Minggu (16/6/2019).

"Dengan ini saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Tebing Tinggi Barat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, jangan sampai kita terpecah belah dengan adanya isu-isu yang sedang beredar saat ini," ajaknya.

Ia juga menuturkan bahwa saat ini masih berlangsung Tahapan Gugatan Sengketa Pilpres dan Pilleg Tahun 2019. Untuk Kecamatan Tebing Tinggi Barat Insya Allah tidak terjadi gejolak politik yang dapat memecah kesatuan dan persatuan bangsa.

Ads
"Marilah kita bersama-sama menolak aksi kerusuhan atau pengerahan massa dalam rangka menolak hasil keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang akan diumumkan pada tanggal 28 Juni 2019 mendatang.

"Apapun hasil keputusan yang ditetapkan oleh Mahkamah Konstitusi nantinya, maka itulah hasil yang terbaik bagi kita semua," ingatnya.

Dirinya juga berharap agar masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi Barat dapat menjaga keamanan dan kondusifitas agar tetap damai, serta mengapresiasi terhadap Soliditas TNI dan Polri dalam rangka menjaga keutuhan NKRI sehingga dapat berjalannya Pemilihan Umum Tahun 2019 Pilpres dan Pilleg dengan aman.***