PEKANBARU - Calon presiden (Capres) nomor urut 01, Joko Widodo dijadwalkan mengunjungi Kota Dumai, Provinsi Riau pada hari ini, Selasa (26/3/2019) untuk melaksanakan kampanye terbuka.

Ketika dikonfirmasi, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Provinsi Riau, Idris Laena mengatakan bahwa acara dimulai pukul 15:09 WIB, dan akan dimeriahkan oleh sejumlah artis ibukota.

"Akan ada penampilan seni dan lagu dari masing-masing partai pendukung Koalisi Indonesia Kerja, relawan, dan artis ibukota. Kemudian dilanjutkan dengan orasi Pak Jokowi," ujarnya kepada GoRiau.com di Pekanbaru, Selasa (26/3/2019).

Usai kampanye terbuka yang digelar di Bundaran Bukit Gelanggang Kota Dumai, capres kelahiran 1961 ini dijadwalkan duduk santai dan berdiskusi bersama para milenial di daerah berjuluk Kota Minyak ini.

Bahkan, lanjut Laena, Jokowi dijadwalkan akan menginap di Kota Dumai.

"Pak Jokowi diagendakan menginap di Kota Dumai. Sebagai capres namun juga masih sebagai presiden RI, perhatian Bapak Jokowi kepada masyarakat Riau luar biasa," jelas politisi Golkar ini.

Sementara itu, Idris Laena menuturkan, untuk acara kampanye terbuka di Kota Dumai ini, Jokowi akan datang sendiri tanpa didampingi Ma'ruf Amin.

"Beliau akan datang sendiri, karena Pak Maruf Amin diagendakan menghadiri acara ditempat lain," tandasnya. ***