PEKANBARU - Perwakilan Sekretariat Kabinet Republik Indonesia melakukan kunjungan kerja (KunkerK ke Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau, Rabu (16/9/2020).

Adapun perwakilan Setkab RI yang datang ini yaitu Andi Anugrah Pawi selaku Kepala Subbidang Pemuda dan Mokh Luqman Fadlli selaku Analis Hukum.

GoRiau

Kepala Dispora Provinsi Riau, Boby Rachmat mengatakan, bahwa kunker perwakilan Setkab RI ini dalam rangka pengumpulan data dan informasi penyusunan kebijakan di bidang olahraga terkait pengelolaan dan pemanfaatan prasarana dan sarana pasca penyelenggaraan pekan olahraga nasional (PON).

Disamping itu, kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari arahan Presiden RI dalam rapat terbatas tanggal 23 April 2020 untuk memberikan perhatian khusus dalam hal pemeliharaan atau penanganan manajemen venue pasca penyelenggaraan PON.

GoRiau

Kegiatan diawali dengan pertemuan di kantor Dispora Provinsi Riau dan dilanjutkan dengan peninjauan ke Venue Eks PON XVIII Riau, diantaranya Stadion Utama Riau, Lapangan Baseball, Sport Center Rumbai dan Lapangan menembak di Rumbai. (rls)