PEKANBARU - Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Jumat (21/1/2022).

Adapun agenda Mendagri selama di Riau, diantaranya untuk meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Anak Usia 6-11 Tahun di SDN 036, Jalan Hangtuah Nomor 59 Pekanbaru. Selain itu, Mendagri juga melakukan monitoring vaksinasi anak di SD lain secara daring.

"Gimana pak camat, ketersediaan vaksinnya untuk anak-anak kita cukup tidak?" tanya Mendagri ingin memastikan ketersediaan vaksin anak SD di Rumbai Barat.

Selanjutnya, Mendagri juga menanyakan tentang ada tidaknya orang tua siswa yang menolak Vaksinasi. "Alhamdulillah kalau tidak ada, ada hambatan lain tidak?" tanyanya lagi.

Hingga berita ini diturunkan, Mendagri masih berinteraksi dengan sejumlah camat dan sekolah di Pekanbaru secara daring di SDN 036 Pekanbaru.

Sementara itu, setelah kegiatan ini, Mendagri akan melaksanakan salat jumat dan melaksanakan rakor bersama Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar di Gedung Daerah Provinsi Riau, siang nanti. ***