TEMBILAHAN- Setelah terjadinya kebakaran hebat yang menghanguskan 20 unit rumah di Gang Saudara, Jalan Bunga Padi, Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Kabupaten Inhil, Riau, Minggu (6/3/2016). Bupati, HM Wardan beserta rombongan langsung mengunjungi TKP, Senin (7/3/2016).

Sesampainya di tempat tujuan, Bupati yang dikenal Agamis itu langsung berkeliling melihat puing-puing sisa rumah yang telah habis terbakar.

Setelah melakukan peninjauan, Pemimpin Negeri Seribu Parit itu kemudian menemui para korban kebakaran untuk menyampaikan rasa turut berduka cita sekaligus memberikan bantuan secara simbolis.

Namun, dikarenakan kondisi hari ini yang tidak memungkinkan, Bupati menuturkan tidak bisa membawa bantuan untuk seluruh korban berjumlah 70 jiwa itu.

''Saya turut berduka cita atas musibah ini, serta mohon maaf juga, jika bantuan yang kami bawa hari ini tidak semuanya,'' sebut Bupati.

Namun demikian, Selasa (8/3/2016), Bupati mengatakan, bantuan dari BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah), Dissos (Dinas Sosial) dan PMI itu akan dikirim ke Pulau Kijang.adv