PEKANBARU, GORIAU.COM - Nindi binti Bakti Rizal (10), warga Jalan SMA 2, Desa Air Putih, Bengkalis yang hilang seteleh terseret ombak saat mandi di Pantai Indah Selatbaru, KecamatanBantan, Kabupaten Bengkalis, Selasa (25/12/2012), sudah ditemukan, Rabu (26/12/2013) pagi dalam keadaan tidak bernyawa lagi tidak jauh dari lokasi kejadian.

"Korban ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian saat terseret.  Jenazah langsung dibawa ke rumah sakit untuk divisum dan selanjutnya dibawa ke rumah duka," ungkap Kasat Polair Polres Bengkalis, AKP Angga F Herlambang, yang juga ikut memimpin pencarian korban.

Dengan telah ditemukan Nindi, korban tewas akibat peristiwa ini menjadi 3 orang. Sebelumnya dua korban yang tewas sudah ditemukan, Selasa (25/12),  yakni Sahrul bin Sunar (7), warga Jalan SMA 2 Bengkalis, Desa Air Putih, Kecamatan Bengkalis dan Zulkifli bin Erwin (12),  warga Jalan Panglima Minal, Desa Air Putih Bengkalis. Ia sempat ditemukan masih dalam keadaan bernyawa, namun akhirnya tidak tertolong sekitar pukul 15.00 WIB. Sementara korban lainnya, Kiki bin Bakti Rizal (13), warga Jalan SMA 2 Desa Air Putih Bengkalis, selamat dari musibah tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun, keempat anak tersebut menikmati liburan sekolah dengan tamasya dan berenang  ke Pantai Selatbaru.

Mereka hanya ditemani satu orang dewasa, yakni orangtua dari Nindi dan Ikk, adik kakak anak dari Bakti Rizal, Kepala UPTD Binamarga, Kecamatan Bengkalis.

Sementara Ijul dan Sahrul anak tetangga Bakti yang sering main ke rumahnya dan ikut diajak saat keluarga tersebut tamasya keluarga ke Pantai Selatbaru. (jfk)