PEKANBARU - Seorang siswi SMK Keuangan Pekanbaru bernama Putri (18), jadi korban tabrak lari dan tewas di Jalan Tuanku Tambusai, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau.

Insiden naas itu terjadi pada hari Rabu (3/11/2021) malam, sekitar jam 18.30 WIB. Putri yang sedang menggendong adiknya yang berusia 3 tahun sedang berupaya menyebrang jalan tepat di dekat simpang Jalan Todak.

Tiba-tiba saja, Putri disambar satu sepeda motor sampai ia terjatuh dan mengalami luka berat pada bagian kepala, telinganya mengeluarkan darah. Setelah ditabrak Putri sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong.

Sementara adiknya mengalami luka ringan pada bagian kening. Namun, pengendara yang menabrak Putri langsung melarikan diri.

“Awalnya pengendara sepeda motor bernama Sudarsono didahului dari sebelah kiri oleh pengendara sepedamotor lain yang tidak diketahui identitasnya, karena melarikan diri. Saat mendahului itulah sepedamotor yang melarikan diri menyenggol kendaraan Sudarsono, sehingga ia oleng dan menabrak pejalan kaki,” kata Kasatlantas Polresta Pekanbaru, AKP Angga Wahyu Prihantoro kepada GoRiau, Kamis (4/11/2021).

Hingga saat ini aparat kepolisian sedang memburu pelaku tabrak lari yang tidak bertanggungjawab itu. ***