PEKANBARU - Saat menjenguk balita dan anak umur 8 tahun yang menjadi pasien luka bakar di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad, Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Nasution sangat terharu mendengar Aqila Zhafirah (8 tahun) korban luka bakar akibat radiasi handphone yang hafal Al Quran 2 juz.

Edy Nasution mengatakan kepada GoRiau.com, bahwa dirinya bangga melihat anak yang baru berumur 8 tahun sudah hafal Al Quran 2 juz. Meskipun sedang kena musibah, Aqila harus menjadi lebih kuat dan lebih banyak menghafal Al Quran lagi.

"Ananda Aqila jangan putus asa, terus menghafal Al Quran sampai 30 juz. InsyaAllah, RSUD Arifin Achmad akan memberikan pengobatan yang terbaik untuk ananda bisa segera pulih," kata Edy Nasution kepada GoRiau.com usai menjenguk di Ruangan Flamboyan lantai 3 RSUD Arifin Achmad, Selasa (14/1/2020).

Direktur RSUD Arifin Achmad, dr Nuzelly Husnedi MARS mengatakan, bahwa Aqila merupakan warga dari Kabupaten Kampar yang sudah lebih 20 kali menjalani operasi bedah plastik oleh dokter spesialis di RSUD Arifin Achmad.

"Kita sudah menerahkan upaya terbaik untuk kedua ananda yang mengalami luka bakar melalui operasi bedah plastik. Kami berharap juga kedua ananda lekas pulih dan bisa kembali melanjutkan sekolahnya," jelas dr Nuzelly. ***