PEKANBARU - Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir mengatakan bahwa setidaknya ada 16 pasien terkonfirmasi Covid-19 yang berasal dari klaster Dharma Wanita.

"Di Dharma Wanita itu lebih kurang jumlahnya memang sekitar 16 orang (terkonfirmasi positif Covid-19, red). Ini data sementara yang kami tahu karena data yang akuratnya masih didata dan tentunya kita sudah melakukan beberapa tindakan yaitu melihat kontak eratnya," kata Mimi saat menggelar konferensi pers bersama Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Riau dr Indra Yovi, Kadiskominfotik Riau Chairul Riski dan Kepala BKD Riau Ikhwan Ridwan di Gedung Daerah Provinsi Riau, Senin (30/11/2020).

Diketahui dari 16 orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut, diantaranya merupakan istri Gubernur, istri-istri pejabat, ajudan dan protokoler.

"Jadi protokol, ajudan pak Gubernur dan istri gubernur positif Covid-19. Namun kondisi istri gubernur tidak ada gejala, jadi beliau isolasi mandiri di kediaman selama 14 hari," kata dr Indra Yovi. ***