PANGKALAN KERINCI - Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan, Hj Ratna Mainar Harris kembali mensosialisasikan pencegahan virus Corona untuk membantu pemerintah dalam melawan pandemi Covid-19.

Ditengah sosialisasi ini, istri Bupati Pelalawan ini juga menyempatkan diri memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat di Kecamatan Langgam.

Penyaluran bantuan sembako dilakukan melalui kantor desa dan ada juga yang diserahkan secara langsung ke rumah-rumah warga.

"Alhamdulillah, hari ini kita salurkan sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Kecamatan Langgam," kata Ratna Mainar Harris, kepada GoRiau, Selasa (12/5/2020).

Lanjutnya, paket sembako yang disalurkan tersebut TP PKK Pelalawan bekerjasama dengan pihak perusahaan. Sebanyak 200 paket sembako disalurkan kepada warga yang berhak menerima.

"Semoga bantuan paket sembako dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan. Ada 200 paket sembako yang kita salurkan hari ini," sebutnya.

Dalam kegiatan penyarahan sembako, Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan, Hj Ratna Mainar Harris didampingi Bupati Pelalawan, HM Harris dan Plt Camat Langgam, Sugeng Wiharyadi. Terlihat juga pengurus TP PKK Pelalawan.*