PEKANBARU - Dua orang anggota kepolisian di jajaran Polda Riau dinyatakan positif Covid-19, satu diantaranya sudah sembuh dan boleh pulang.

Informasi yang dihimpun GoRiau, dua anggota kepolisian itu berdomisili di Kota Pekanbaru dan Indragiri Hulu.

Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir saat dikonfirmasi GoRiau, membenarkan bahwa ada dua anggota kepolisian yang positif Corona, namun salah satunya sudah dinyatakan sembuh dan sudah pulang kerumahnya.

"Iya memang ada tapi sudah ada yang sehat," ungkap Mimi, usai mengikuti kegiatan rappid test di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Senin (11/5/2020).

Kemudian Mimi menjelaskan, sebelumnya pihaknya telah mengumumkan beberapa pembagian klaster-klaster yang ada di tengah masyarakat dan telah menyampaikan siapa-siapa saja yang terjangkit virus Corona dalam klaster tersebut.

"Kemarin kan sudah diumumkan, klasternya ada dari masyarakat. Ada yang dari santri, Sukabumi, Surabaya, Medan, jamaah publik dan lainnya seperti itu," tutup Mimi.

Sementara Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto, saat dikonfirmasi beberapa waktu lalu, tidak mau menjawab pertanyaan wartawan terkait anggota kepolisian yang positif Corona di Riau.

"Silahkan tanya ke Pusdokkes Polri," singkatnya.

Untuk diketahui, update data Covid-19 pertanggal 11 Mei 2020 Pukul 16.00 WIB kemarin, Provinsi Riau terdapat penambahan kasus positif sebanyak 1 orang sehingga total kumulatif kasus positif menjadi 74 orang dengan rincian 22 dirawat, 46 sembuh/pulang dan 6 meninggal dunia. Adapun penambahan 1 kasus positif berasal dari Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis. ***