PANGKALAN KERINCI - Nasarudin SH MH, mantan Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon (Balon) bupati dan wakil bupati di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pelalawan, Senin (16/8/3019).

Nasarudin, menyerahkan berkas yang diisyaratkan dan diantar oleh pendukungnya.

Sebelumnya, politisi Golkar ini telah mengambil formulir dalam penjaringan balon bupati dan wakil bupati Pelalawan yang digelar DPC PDI Perjuangan Pelalawan.

"Saya datang ke PDIP ini bukanlah main-main," kata Nasarudin, usai mengembalikan formulir di DPC PDI Perjuangan Pelalawan, Jalan Lingkar, Pangkalan Kerinci.

Dia mengatakan, setelah mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran balon, merupakan bentuk keseriusannya untuk membangun Pelalawan kedepan dan berharap mendapat dukungan dari PDI Perjuangan.

"Pertama, saya mengambil dan hari ini mengembalikan formulir dan ini bukti keseriusan saya. Mudahan ini langkah baik dan saya siap berkomitmen dengan PDIP," tukasnya, kepada GoRiau.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pelalawan, Syafrizal SE mengapresiasi atas langkap Nasarudin mengikuti penjaringan di partainya.

"PDIP sangat terbuka dan menerima siapa saja. PDIP ingin putra terbaik Pelalawan mengisi pembangunan," ucapnya, dalam kesempatan itu.*