PELALAWAN - Kasat Lantas Polres Pelalawan, AKP Mas'ud Ahmad melakukan sidak pengecekan seluruh kendaraan operasional lalu-lintas jajaran Satlantas Polres Pelalawan di Mapolres Pelalawan.

Dalam sidak ini, Kasat Lantas di dampingi KBO Lantas IPTU JTB Silaban, Kanit Laka Lantas IPTU Hanova Siagian, Kanit Turjawali IPTU Rudi Guntoro serta Kanit Regident IPTU Mulian Doni.

Satu per satu kendaraan dinas, baik roda dua maupun roda empat tak luput dari pemeriksaan. Mulai dari pemeriksaan surat-surat kendaraan , perlengkapan kendaraan dan kebersihan kendaraan.

AKP Mas'ud Ahmad menjelaskan, pemeriksaan kendaraan merupakan kegiatan rutin guna melihat kondisi kendaraan dinas baik itu roda dua maupun roda empat.

"Pemeriksaan kendaraan rutin kami lakukan. Pengecekan dilakukan untuk melihat apakah kendaraan dinas ini masih layak digunakan atau tidak," tandasnya.

Imbuhnya, dari hasil pemeriksaan seluruh kendaraan dinas yang ada di Satlantas Polres Pelalawan keseluruhannya dalam kondisi prima dan siap digunakan dalam tugas sehari-hari.

"Setelah kita cek, seluruh kendaraan dinas baik roda dua maupun roda empat dalam kondisi prima dan layak digunakan. Tentunya diharapkan kendaraan ini selalu dirawat dengan baik," tutup Kasat Lantas, Sabtu (18/11/2017).***