PANGKALAN KERINCI -Polsek Langgam, menerima laporan terkait kejadian perkara kekerasan yang terjadi di Perumahan PT. NWR Sektor Nagodang, Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau, Kamis (21/10/2021).

Kasubag Humas Polres Pelalawan, Iptu Edy Haryanto, Jumat (22/10/2021), mengungkapkan adanya kekerasan yang dialami seorang korban laki-laki berusia 24 tahun. Korban MAN merupakan karyawan perusahaan swasta di Desa Segati, Kecamatan Langgam.

Iptu Edy mengatakan, korban dipukuli oleh pelaku FT (23) dan teman-teman FT ketika sedang bermain game online pada Minggu (3/10/2021) lalu.

"Pelaku bertanya kepada korban, 'kamu yang bernama Arifin' dan pelapor menjawab 'iya benar'. Tanpa ada sebab dan penjelasan pelaku langsung memukul sehingga mengakibatkan hidung, bibir dan kepala pelapor luka berdarah serta bengkak," bebernya.

Korban berusaha menyelamatkan diri dengan melaporkan kepada sekuriti perusahaan. Setelah sekuriti datang pelaku dan kawan kawan langsung melarikan diri.

"Atas kejadian tersebut pelapor melaporkannya ke Polsek Langgam untuk pengusutan lebih lanjut," pungkas Iptu Edy, kepada GoRiau.com***